Pilihan Terbaik Jaket Greenlight Terbaru - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Rabu, 11 April 2018

Pilihan Terbaik Jaket Greenlight Terbaru


Jaket Greenlight terbaru merupakan salah satu produk unggulan dari label 3Second yang telah berdiri sejak 2001. Ikut dalam label ternama, Greenlight menyasar anak anak muda yang menginginkan fashion trendi serta nyaman dipakai. Greenlight tidak hanya menawarkan baju jenis kaos saja, melainkan juga berbagai jenis jaket, kemeja, topi, sandal, tas, sepatu baik untuk wanita maupun pria. Brand ini semakin terkenal dengan memilih ambasador Ariel Noah yang sering menjadi kiblat fashion anak muda.

Selain produk asli yang benar benar berkualitas, tampilan foto produk pada website juga menarik, dengan model yang stylish dan ekspresif semakin membuat orang tertarik memilih brand ini. Dengan membawa tema keren, misterius sekaligus elegan mampu menguatkan karakter setiap produk yang diluncurkannya.

Dari tahun ke tahun, Greenlight mampu bertahan bahkan melesat kearah peningkatan penjualan. Apalagi sejak bernaung dibawah label ternama membuat produk ini memiliki omset ratusan juta, dengan berbagai sarana marketing yang dilakukan manajemen. Secara kontinyu, Greenlight selalu berusaha untuk menampilkan konsep konsep baru, mengikuti tren mode dunia tetapi masih lekat dengan ciri khas konsep yang dipertahankan dari awal. 

Tidak tanggung tanggung, dalam rangka mencari ide, biasanya para desainer Greenlight mengunjungi kota kota mode diluar negeri. Sehingga tidak aneh jika desain yang dihasilkan terlihat fresh, kekinian dan tetap modis.

Khusus untuk produk jaket, Greenlight memang banyak sekali meluncurkan jenis produknya. Setidaknya terdapat 6 model jaket yang ditawarkan, yaitu:

1. Sport Hoodie Jacket


 2. Zip Pocket


3. Metal Button Jacket


4. Hood Windbreaker Jacket


5. Iron Jacket


6. Collar Jacket 





Masing masing jaket tampil dengan kombinasi warna yang berbeda, mulai dari yang berwana cerah hingga gelap. Selain itu, jaket Greenlight terbaru juga tersedia dengan berbagai ukuran dari S, M, L hingga Xl. Jadi bagi Anda yang memiliki ukuran tubuh beragam, dapat dengan leluasa memilih ukuran jaket yang pas.

Mungkin sebagian dari Anda bertanya bagaimana cara mendapatkan jaket Greenlight yang sangat keren tersebut. Anda dapat langsung menuju website pada 3second.co.id. Dari sana Anda dapat memilih berbagai varian jaket, lengkap dengan ukuran dan harganya. Selain itu, dengan memesan melalui website, Anda juga berkesempatan untuk mendapatkan promo menarik bebas ongkos kirim dan tentunya potongan harga saat membeli jaket Greenlight terbaru.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar