Islamic Boarding School Yang Tepat Untuk Belaja - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Selasa, 13 Maret 2018

Islamic Boarding School Yang Tepat Untuk Belaja

Islamic Boarding School Yang Tepat Untuk Belaja
Islamic Boarding School
Islamic boarding school – Saat ini telah banyak berdiri lembaga pendidikan dengan nama, kurikulum serta model pembelajaran yang beraneka ragam. Untuk itu, Anda haruslah memilih mana tempat belajar yang tepat. Dalam memilih, tentunya Anda harus selektif dan jangan sampai punya prinsip “yang penting sekolah”. 

Mengapa demikian? Sebab pendidikan merupakan sebuah proses yang dapat mengantarkan seseorang pada jendela pengetahuan serta cita-citanya. Tentu setiap orang mempunyai cita-cita untuk diraih, maka dari itu menempuh pendidikan merupakan hal wajib yang harus dilalui. Tanpa menempuh pendidikan, maka seseorang akan terhambat untuk berkembang.

Salah satu yang menjadi pilihan alternatif saat ini adalah islamic boarding school. Kenapa demikian? Sebab di sebuah boarding school, seorang siswa akan mendapatkan pendidikan selama sehari penuh, mulai dari bangun tidur hingga menjelang tidur. Hal tersebut dikarenakan siswa tersebut dapat tinggal di asrama yang disediakan pihak sekolah, sehingga tak perlu repot pulang pergi kerumah. 

Nah, jika Anda mempunyai putra atau putri yang baru lulus SMP, maka tak ada salahnya Anda memilih sekolah lanjutan dengan sistem boarding school ini. Sebab putra atau putri Anda tak hanya akan mendapat pelajaran akademis saja, melainkan juga akan mendapatkan pembelajaran agama dan akhlak.
Islamic Boarding School Yang Tepat Untuk Belaja
Islamic Boarding School
Salah satu islamic boarding school terbaik adalah SMA Dwiwarna. Sekolah menengah atas yang berada di Jl. Raya Parung Km. 40 Bogor 16330 Jawa Barat ini adalah sekolah yang mempunyai fasilitas sekolahan yang sangat mendukung bagi proses pembelajaran. Mulai dari ruang kelas yang ber AC, kolam renang yang besar serta bersih, serta area sekolahan yang cukup luas. 

Tentu hal tersebut akan sangat menunjang perkembangan para peserta didik. Nah, jika Anda berminat menyekolahkan anak Anda di SMA Dwiwarna, maka Anda dapat melakukan pendaftaran pada tanggal 22 Februari – 21 Maret 2018, dan tes seleksi akan dilaksanakan pada tanggal 23 – 24 Maret 2018. Jika lolos seleksi, maka nama-nama yang lolos akan diumumkan pada tanggal 30 Maret 2018.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar