Faspay Mengeluarkan Ciri-Ciri Toko Online Yang Menipu - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Rabu, 14 Maret 2018

Faspay Mengeluarkan Ciri-Ciri Toko Online Yang Menipu

Faspay Mengeluarkan Ciri-Ciri Toko Online Yang Menipu
Izin Payment Gateway
Sebagian orang ada yang takut jika harus berbelanja secara online, mereka berfikir takut terkena penipuan dan lain sebagainya. hal ini memang bisa saja terjadi mengingat mereka lebih cerdik dalam menarik minat konsumen nya. 

Salah satu hal yang bisa anda lakukan untuk menghindari itu adalah memilih toko online yang memiliki izin payment gateway. Disana anda akan lebih mudah dan aman melakukan transaksi. Memang susah jika harus membedakan mana toko online yang penipu dengan toko online yang dapat dipercaya. 

Berikut ini ada beberapa ciri-ciri toko online yang menipu, diantaranya:

1. Mengirimkan promosi lewat sms

Hal ini merupakan trik yang paling banyak digunakan oleh para penipu. Mereka akan secara acak mengirimkan sms yang berisi tawaran produk dengan harga yang sangat murah. biasanya barang yang mereka tawarkan adalah berupa barang elektronik, seperti kamera, handphone, laptop dan lain sebagainya. bahkan mereka tidak ragu untuk mencantumkan alamat website yang jelas-jelas ini 
hanyalah penipuan.

2. Nomor pengiriman tidak sama dengan nomor yang tercantum di sms

ciri toko online yang menipu adalah dengan mencantumkan nomor yang tidak sama dengan nomor pengiriman. Secara logika hal ini sangat menipu. Bahkan secara etika bisnis, mengirimkan sms yang berisi produk tanpa persetujuan orang sudah melanggar hukum. Sangat bodoh jika ada orang yang tetap respek dengan hal itu. Sebaiknya tinggalkan saja sms yang seperti ini, karena kalaupun anda menghubungi nomor tersebut, mereka akan mengelak bahwa tidak mengirimkan sms tersebut.
Faspay Mengeluarkan Ciri-Ciri Toko Online Yang Menipu
Izin Payment Gateway
3. Barang murah harga diskon

Jika anda mendapatkan penawaran harga yang sangat murah, sebaiknya jangan mudah percaya. Sebaiknya pastikan terlebih dahulu bahwa barang tersebut apakah benar-benar murah atau tidak, anda bisa membandingkan harga di google, jika perbedaannya sangat jauh, hal ini benar-benar penipuan.
Itulah beberapa ciri toko online yang menipu. Untuk menjadi konsumen yang pintar anda harus lebih jeli terhadap keberadaan toko online tersebut. ciri toko online yang dapat dipercaya adalah yang memiliki izin payment gateway.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar