Smartfren Andromax dengan Harga Khusus Ramadhan - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Rabu, 14 Juni 2017

Smartfren Andromax dengan Harga Khusus Ramadhan

Smartfren Andromax dengan Harga Khusus Ramadhan

Bulan ramadhan adalah bulan suci umat islam yang didisi dengan ibadah puasa sebulan penuh. Berbagai ibadah lainnya selain puasa sangat dianjurkan di bulan ramadhan ini untuk semua muslim yang menjalankannya. Walaupun pada siang hari semua muslim berpuasa yang menghentikan akrivitas makan, minum, dan merokoknya, tapi geliat perekonomian warga Indonesia justru terlihat sangat sibuk. Hal itu sangat terlihat dari aktivitas perdagangan yang mengalami kenaikan aktivitas yang lumayan signifikan. Baik perdagangan yang dilakukan di pasar tradisional maupun di pusat-pusat perbelanjaan modern.

Begitupun tidak hanya di dunia nyata, di dunia maya juga altivitas jual beli meningkat cukup drastis. Banyak para pengusaha yang berjualan online meraup keuntungan jutaan rupiah selam bulan ramadhan ini. Salah satu trik yang dapat menambah keuntungan berjualan di dunia maya adalah dengan menggunakan telepon pintar yang murah tetapi berkualitas. Salah satunya adalah hp smartfren andromax yang tepat untuk fasilitasi aktivitas berjualan online Anda.

Banyak alasan kenapa hp smartfren andromax ini sangat bersahabat untuk para pebisnis online di Indonesia. Pertama, karena smartfren andromax adalah produk asli Indonesia yang dibuat langsung di dalam negeri. Hal ini tentu saja dapat menekan biaya produksi dan biaya kirim. Oleh karenanya, harga yang ditawarkannya pun cukup murah tetapi dengan spesifikasi yang bisa diandalkan. Kedua, karena smartfren tidak hanya membuat fasilitas teleponnya yang bersifat hardware saja tetapi juga menyediakan fasilitas soft warenya yang berupa aplikasi yang bisa mengoptimalkan penggunaan gadget tersebut. Ketiga, smartfren juga menyediakan langsung jaringan telepon seluler sendiri yaitu dengan menjadi operator telepon seluler yang berbasis CDMA yang sekarang sudah menggunakan jaringan smarftren 4g yang lebih kuat lagi sinyalnya.

Karena alasan-alasan tersebut di atas, wajar saja jika penggunaan hp smartfren andromax ini sangat nyaman untuk digunakan berjualan online selama ramadhan ini. Apalagi khusus ramdahan, ada smartfren andromax yang dijual dengan harga khusus. Misalnya saja untuk smartfren andromax G yang dijual dengan harga 799 ribu rupiah, smartfren andromax G2 dengan harga 899 ribu rupiah, smartfren andromax C dengan harga 599 ribu, juga smartfren andromax C2 dengan harga 649 ribu rupiah saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar