Beragam Penawaran Paket Internet Volume Based Smartfren - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Jumat, 09 Juni 2017

Beragam Penawaran Paket Internet Volume Based Smartfren

Beragam Penawaran Paket Internet Volume Based Smartfren
Bingung memilih paket internet yang kencang dengan jaringan yang luas ? saat ini anda bisa memilih smartfren sebagai kartu seluler anda karena smartfren merupakan kartu seluler yang memiliki jaringan luas dan anti lelet dalam mengakses internet. 

Saat ini smartfren pun sudah dapat mengakses jaringan 4G dan juga menawarkan paket internet yang bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan anda dalam mengakses internet sehari-hari. Salah satu penawaran paket yang ada di smartfren ialah paket volume based yang memiliki beragam penawaran menarik yang tentunya bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan anda saat ini dalam mengakses internet setiap hari.

Volume based adalah paket yang bisa anda beli dengan mengetikan paket melalui sms dengan cara yang mudah dan juga cepat. Ada banyak jenis paket yang di tawarkan dari mulai paket internet dari mulai 30 mb sampai 100 mb, paket untuk mingguan dengan kuota 300 mb dan 600 mb dan paket data untuk kebutuhan bulanan yang menawarkan beragam pilihan kuota dari mulai 1,75 GB hingga 30 GB. 

Semua bisa anda sesuaikan sendiri dengan kebutuhan harian, mingguan maupun bulanan. Harga yang ditawarkan untuk harian relatif murah yakni Rp. 2000 – Rp 6000, untuk mingguan dari Rp. 12.000 – Rp. 25.000 sedangkan untuk kebutuhan bulanan yang ditawarkan pun beragam dari minimal Rp. 50.000 – Rp. 300.000 sesuai dengan jumlah kuota yang anda inginkan.

Untuk kecepatan dari produk yang satu ini tidak perlu mempertanyakan kembali karena kecepatan jaringannya anti lelet dan juga telah mampu mengakses jaringan 4G yang saat ini tengah populer dikalangan masyarakat luas khususnya para pengguna internet. Paket yang ditawarkan tidak hanya cocok untuk kebutuhan smartphone saja. 

Anda bisa membeli paket tersebut untuk berbagai kebutuhan gadget lain seperti modem yang dapat dikoneksikan pada beberapa jenis perangkat lain seperti laptop dan lainnya. Paket bisa anda sesuaikan dengan kebutuhan dan juga budget yang anda miliki dengan banyaknya jenis penawaran yang dimiliki oleh smartfren bagi setiap konsumennya saat ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar