Referensi Smartphone 4G Murah dengan Spesifikasi Memadai - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Rabu, 24 Mei 2017

Referensi Smartphone 4G Murah dengan Spesifikasi Memadai

Referensi Smartphone 4G Murah dengan Spesifikasi Memadai

Smartphone android menjadi salah satu smartphone terlaris saat ini, karena banyak aplikasi dan fitur yang dapat menunjang kegiatan serta pekerjaan yang dilakukan oleh kebanyakan orang. Tak perlu mengeluarkan uang yang banyak untuk mendapatkan dan membeli smartphone canggih dengan spesifikasi lengkap, dan kapasitas kamera tinggi, karena saat ini banyak smartphone android yang dibandrol dengan harga murah dan terjangkau untuk berbagai kalangan. 

Salah satu referensi yang dapat anda pilih adalah harga hp andromax 4g yang berada pada kisaran harga di bawah 2 jutaan, namun sudah memiliki spesifikasi yang mumpuni, mulai dari kapasitas RAM, ukuran layar hingga kapasitas kamera dapat memanjakan anda sebagai pengguna android.
Referensi Smartphone 4G Murah dengan Spesifikasi Memadai
Sebagai referens seri andromax harga murah, kami akan menguraikan spesifikasi dari kedua seri yaitu andromax Es dan andromax Ec. Di mulai dengan andromax Es yang hadir dengan harga 1 jutaan saja, anda sudah dapat memiliki smartphone 4G dengan spesifikasi di antaranya dual kamera masing – masing depan dan belakang 5 mega pixel serta dilengkapi dengan LED Flash. 

Harga Smartfren Andromax 4G LTE tipe ini yang dibanderol 1 Juta Rupiah, tetap membuatnya dibekali processor berteknologi 64 Bit yang dipadukan Ram 1GB, Memori 8 GB, dan sistem operasi Android Lollipop. Hadirnya komponen hardware dan software tersebut tentu semakin meningkatkan performa dan kecepatan multitasking Andromax Es. 

Namun peformanya tak di imbangi layar berukuran besar, karena Smartfren hanya memberikan layar berukuran 4 inci dengan resolusi 480 x 800 pixels. Sementara untuk harga hp andromax 4G Ec berada pada harga yang sama yaitu 1 jutaan saja. Sama –sama dibekali dengan dual kamera 5 MP with LED Flash akan membuat anda memiliki pengalaman berfoto secara lebih menyenangkan, bahkan saat selfi pun kualitas foto yang dihasilkan dapat diandalkan. 

Sementara untuk teknologi Audionya, ponsel ini mengadopsi fitur DTS Sound, berbeda dengan Andromax ES yang mengadopsi Dolby Digital Plus. Smartphone ini bisa menjadi alternatif apabila anda tak mendapatkan Andromax Es, karena pada dasarnya keduanya sama-sama dibekali dengan spesifikasi yang hampir sama. Kemudian untuk dapur pacunya juga mengandalkan chipet 64 Bit Snapdragon 410 yang di tenagai processor Quad Core 1.2 Ghz dan Ram 1GB.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar