Layanan Payment Gateway di Indonesia - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Rabu, 17 Mei 2017

Layanan Payment Gateway di Indonesia

Layanan Payment Gateway di Indonesia
Ditengah maraknya e-commerce yang berada di seluruh dunia termasuk di negara Indonesia. Sekarang ini, ada satu hal yang tidak luput dari perhatian media secara umum namun sesungguhnya mempunyai peranan yang sangat penting sekali yaitu sektor payment gateway. Bidang usaha seperti ini telah memberikan layanan yang terkait dengan bisnis online yang merupakan pihak yang melakukan otorisasi pembayaran kartu kredit dan juga transaksi secara online yang lainnya. Payment gateway di Indonesia juga sewajarnya telah melindungi rincian data kartu kredit dengan cara mengenkripsi sebuah informasi sensitif seperti halnya nomor kartu kredit. 

Payment gateway juga mempunyai peran yang sangat penting sekali untuk dapat memastikan keamanan transaksi diantara para pelanggan dan juga para pedagang serta diantara para pedagang dan pihak yang menyediakan layanan. Kemunculan dan juga perkembangan sebuah industri internet serta e-commerce juga telah mendorong sebuah pertumbuhan bisnis yang lainnya yang memang terkait, termasuk dengan bisnis payment gateway. Di negara Indonesia sendiri sekarang ini para pelaku e-commerce tidak hanya akan bergantung dengan sebuah layanan yang telah disediakan dari luar negeri, yang notabenenya yaitu ekosistem digitalnya telah mapan, namun dapat dimanfaatkan sebuah layanan karma di dalam negeri yang sangat fokus terhadap bisnis seperti ini. 

Layanan Payment Gateway di Indonesia


Untuk para pelaku e-commerce, mungkin saja masih mempunyai sikap yang lebih untuk memilih sebuah layanan yang berasal dari luar negeri yang telah teruji dan juga sudah dianggap sangat terpercaya berkat sebuah pengalaman yang lebih dan juga dengan nama besar yang menjunjung reputasi yang sangat baik. Namun benarkah begitu? Apakah sebuah layanan payment gateway di Indonesia memang kalah kualitasnya dibandingkan dengan luar negeri ? Tentunya banyak hal yang harus bisa disempurnakan, namun masih melihat sebuah layanan payment gateway yang berasal dari Indonesia telah telah bisa bersaing, mulai dari segi keamanan sampai dengan sarana yang sudah disediakan.

Faspay hadir dengan penawaran berbagai macam fitur yang bisa dinikmati oleh konsumen atau pun merchant yang ingin untuk bisa mendapatkan berbagai macam kemudahan di dalam melakukan transaksi pembayaran. Seperti halnya menyediakan layanan pembayaran secara online. Ada juga fitur layanan deposit yang menerima transaksi dari semua bank yang memang telah tersedia. Tidak akan membutuhkan kartu kredit, menyematkan fitur PIN transaksi dan yang lainnya. Di luar dari itu, ada juga beberapa fitur yang memang menjadi andalan bagi faspay untuk dapat selalu eksis ditengah-tengah persaingan layanan yang sejenisnya. Pertama yaitu dari segi keamanan transaksi, aksesibilitas dan juga dari sebuah program member get member.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar