Cara Menghilangkan Ketombe Dan Rambut Rontok Dengan Jeruk Nipis - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Selasa, 23 Mei 2017

Cara Menghilangkan Ketombe Dan Rambut Rontok Dengan Jeruk Nipis


Siapa yang tidak kenal dengan buah asam yang satu ini, jeruk nipis adalah jenis jeruk yang biasa dijadikan untuk bahan masakan ataupun minuman, selain itu juga jeruk nipis banyak digunakan untuk bahan baku pembersih. Karena keampuhannya tersebut membersihkan berbagai noda dan kotoran, jeruk nipis juga kini merambah pada industri kecantikan atau kosmetik. Yang mana jeruk nipis tersebut dapat digunakan dengan praktis pada kemasan yang sudah diolah secara higienis. 

Namun, jika Anda ingin menggunakan jeruk nipis secara langsung untuk perawatan kulit kepala karena rontok dan ketombe, caranya cukup mudah sekali dan bisa dipraktekan di rumah. Cara Menghilangkan Ketombe Dan Rambut Rontok salah satunya bisa menggunakan jeruk nipis. Kandungan C pada jeruk nipis dapat mencegat timbulnya ketombe dan kandungan asamnya dapat mengkilaukan rambut.

Nutrisi yang bisa Anda dapatkan dari manfaat jeruk nipis ini adalah untuk merangsang pertumbuhan rambut, jika Anda memiliki masalah rambut yang tidak kunjung panjang dan mudah rontok, dengan menggunakan jeruk nipis, rambut Anda akan terangsang dan memiliki pertumbuhan yang cukup cepat. Dapat mencegah ketombe, salah satu manfaat dari jeruk nipis selanjutnya adalah dapat mencegah ketombe pada kulit kepala, gunakan jeruk nipis untuk perawatan sehari-hari dah hasilnya ketombe akan cepat hilang dengan jeruk nipis tersebut. 

Manfaat jeruk nipis lainnya adalah untuk mengatasi rambut bercabang dan pecah-pecah, dengan menggunakan jeruk nipis, maka rambut Anda akan tetap sehat, berkilau dan kerusakan pada rambut bisa teratasi dengan mudah. Selain untuk rambut ketombe, jeruk nipis juga bermanfaat untuk rambut rontok, caranya adalah memeras air jeruk nipis, kemudian mengoleskannya pada seluruh kulit kepala dan rambut secara merata dan diamkan beberapa saat, kemudian bilas dengan air dingin, dijamin rambut Anda akan tetap sehat dan kuat.

Ayo lakukan perawatan rambut dengan bahan alami dan lakukan Cara Menghilangkan Ketombe Dan Rambut Rontok dengan baik dan benar agar hasilnya pun maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar