Cara Mengecek Sisa Kuota Internet Smartfren - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Senin, 17 April 2017

Cara Mengecek Sisa Kuota Internet Smartfren

Cara Mengecek Sisa Kuota Internet Smartfren

Sudah sangat terbukti bahwa salah satu provider yang dapat memberikan keuntungan kepada para penggunanya yaitu smartfren. Banyak alasan mengapa orang lebih memilish smartfren dibandingan dengan provider yang lain, hal tersebut dikarena harga paket internet dari smartfren sangatlah murah dengan mendapatkan kuota internet yang lebih besar, selain itu kecepatan dalam mengaksesnya pun lebih cepat apalagi saat ini smartfren sudah menghadirkan layanan 4g LTE yang bisa dijangkau oleh semua orang pelangganya karena coverage 4g LTE ini sudah sangat meluas sehinga anda bisa merasakan berinternet dengan sangat cepat dan yang pastinya anti loading. 

Selain menghadirkan jaringan 4g, kuota internet dari smartfren sangat berbeda dengan yang lainnya. pada provider yang lain jika sisa kuota internet sudah mulai menipis maka kecepatannya pun akan lebih berkurang, namun berbeda dengan smartfren meskioun kuotanya hampir habis tetapi akses internetnya masih stabil. Smatfren juga sangat bijaksana ketika mereka menaikan harga paket internet maka kecepatannya pun akan lebih dinaikan. 

Saat paket internet sudah diujung tanduk atau akan segera habis maka tetap saja anda harus waspada agar tidak terjadi kecolongan pulsa, oleh karena itu terlebih dahulu anda harus mengaktifkan bandwitdh meter agar penggunaan akses internet tidak melebihi kuota, selain itu rajinlan untuk mengecek sisa kuota anda dengan cara berikut:

1. Mengecek kuota melalui sms, caranya yaitu ketik “cek” lalu kirim ke 995, kemudian tunggu balasannya yaitu berupa informasi kuota yang anda miliki.

2. Mengecek dengan melaui dial, ini sangatlah mudah anda hanya tinggal mengetik *995# lalu tekan “OK” selanjutnya tinggal mengikuti intruksi yang lainnya untuk mengetahui sisa kuota anda.

3. Mengecek melalui internet, cara yang ini yaitu anda harus masuk dulu ke website smartfren untuk mengetahui berbagai informasi termasuk sisa kuota anda.

Itulah beberap cara mengecek kuota yang anda miliki, namun perlu anda ketahui saat anda ingin mengecek sisa kuota anda terlebih dahulu anda harus mematikan akses datanya agar hasilnya akurat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar