Jatuh Hati Dengan NYX Matte Lipstick - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Rabu, 08 Maret 2017

Jatuh Hati Dengan NYX Matte Lipstick

Jatuh Hati Dengan NYX Matte Lipstick
Sebagai seorang wanita, riasan pada bagian bibir sering kali menjadi perhatian yang lebih. Hal tersebut karena pada riasan bibir kesempurnaan makeup bisa menjadi terpancar dengan baik. Sebagai wanita yang mengikuti perkembangan trend makeup, tentu saja mencoba berbagai jenis lipstick dari berbagai brand ternama adalah hal yang wajar. 

Saat membaca beberapa artikel review, tanggapan para pengguna di femaledaily.com sering kali kita keracunan dan terhasud serta langsung jatuh hati untuk mencoba produk lipstick tertentu. Diantara lipstick matte yang banyak mendapat review yang baik ialah NYX matte lipstick.

Kebanyakan orang yang membaca NYX Lipstick Matte Review pasti akan keracunan dan tertarik untuk mencobanya. Hal tersebut adalah karenan banyaknya review positif yang diberikan para pengguna yang menggunakan Matte lipstick dari brand ternama tersebut. Kebanyakan review menjelaskan bahwa produk lipstick matte NYX memiliki formula yang sangat ringan, sehingga saat digunakan benar-benar sangat ringan di bibir. 

Hal tersebut mengakibatkan bibir tidak terasa menggunakan lipstick sama sekali saat menggunakannya, saking ringannya lipstick tersebut. Adapun masalah tekstur, lipstick ini memiliki tekstur yang sangat lembut dan mudah diaplikasikan pada bibir dengan tekstur yang sangat lembut sangat ramah di bibir dan tidak akan membuat bibir menjadi kering. Padahal lipstick tersebut punya matte finishing yang meyebabkan tampilan kering dan tegas.

Hal lain yang paling penting dari lipstick ialah ketahanannya. Lipstick matte memang mempuyai ciri khas ketahanan yang lama. Tentu saja berdasarkan NYX Lipstick matte review yang ada dalam femaledail.com kebanyakan menyebutkan bahwa lipstick tersebut memiliki ketahanan yang baik sampai 5 jam pemakaian atau lebih tanpa membuat kering. 

Selain itu konsistensi dari pigmentasinya sangat baik. Sehingga pada shade warna apapun, lipstick ini punya pigmentasi yang sangat bagus dan intens. Sehingga bagi anda yang memiliki masalah bibir berwarna hitam akan mampu diatasi dan dipercantik dengan menggunakan lipstick tersebut pada bibir anda. Hal tersebut akan sangat memuaskan bagi tampilan wajah yang akan dihasilkan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar