Mengetahui Biaya Asuransi Jenis All Risk - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Selasa, 07 Februari 2017

Mengetahui Biaya Asuransi Jenis All Risk


Memiliki kendaraan pribadi yang baru , terkadang dari diri kita ada sebuah kehati-hati atau di dalam mengenakan sebuah kendaraan tersebut. dalam kehati-hatinya kita sering dihantui oleh perasaan mobil kesayangan kita takut akan sebuah goresan atau cacat dalam body mobil tersebut. dengan adanya perasaan ini seringkali kita terbawa emosi dan tidak tenang ketika kita melakukan sebuah berpergian kemanapun kita pergi. Dan pastinya akan berdampak pada stabilitas emosi dan pikiran kita karena kita focus terhadap kendaraan kita dengan pikiran negative terhadap kendaraan kita yang kita kendarai. 

Untuk menghindari dengan hal yang tidak ingin terjadi dan kita tetap tenang di dalam perjalanan pastikan anda untuk mengambil biaya asuransi sebagai keselamatan , jaminan dan tanggungan dalam kendaraan anda. anda yang mengenakan asuransi ini pasti anda akan terhindar dari perasaan cemas dan was-was. Maka dari itu kenakanlah biaya asuransi kendaraan untuk menjamin di dalam kendaraan anda dan dalam berpergian pun akan nyaman.

Mengetahui biaya asuransi jenis all risk
Antisipasi dengan mengikuti biaya asuransi memang perlu dilakukan selain untuk memberikan penanangan keselamatan mobil anda dengan mengikuti asuransi juga akan memberikan ketenangan di dalam hati kita. Adapun bagi anda yang ingin mengikuti terhadap biaya asuransi , kali ini ada suatu biaya asuransi namun di dalam penangananya full 100% di gantikan oleh perusahaan asuransi. Dan hal ini menjadikan suatu keutungan bagi anda ketika anda mengikuti asuransi tersebut. adapun jenis asuransi yang penangananya full 100% yaitu jenis asuransi all risk. 

Asuransi all risk memang mmeberikan jaminan yang menguntungkan bagi pelangganya namun di dalam pembayaranya pun lebih mahal dari jenis asuransi biasannya. Untuk bunga jenis all risk yaitu diterapkan kisaran 3% . adapun bagi anda jika ingin mengetahui biaya dari asuransi mobil all risk yaitu bisa kita hitung. Untuk mengetahui dalam biaya nya mari kita cek di bawah ini .

Cek biaya asuransi mobil all risk: jika anda mempunyai sebuah kendaraan mobil Honda brilio yang mempunyai kisaran harga Rp 150.000.000 (seratus lima puluh juta) maka ketika anda memilih jenis asuransi all risk dengan kebijakan bunga kisaran dalam 3% maka hitunganya yaitu:
150.000.000 X 3%= Rp. 4.500.000

Inilah perhitungan dan cek premi dari asuransi jenis all risk yang dibayarkan kepada pihak asuransi hanya kisaran Rp.4.500.000

Tidak ada komentar:

Posting Komentar