Macam Macam Promo Smartfren - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Jumat, 24 Februari 2017

Macam Macam Promo Smartfren

Macam Macam Promo Smartfren
Smartfren memang tak ada duanya dalam memanjakan para pelanggannya. Promo smartfren yang ditawarkan memang sangat menguntungkan para konsumennya. Selain jaringannya yang super cepat ,juga banyak promo lainnya antara lain paket smartfren yang bisa sesuaikan dengan kebutuhan juga badget kita. 

Diantaranya ada paket unlimited siang dan malam, paket connex yang disesuaikan dengan jangka waktu pemakaian seperti harian, mingguan dan bulanan, dan masih banyak promo paket yang lainnya.

Tidak hanya itu smartfren juga menawarkan promo jika beli sejumlah kuota smartplan anda akan mendapatkan hp keluaran terbaru yaitu andromax 4G secara cuma-Cuma atau gratis. Jadi tunggu apalagi untuk pindah pakai smartfren?

Tak habis di situ kita juga akan mendapat bonus sejumlah pulsa untuk menelepon beberapa menit dan beberapa sms dari smartplan itu sendiri. Andromax merupakan hp keluaran terbaru dari smartfren yang memiliki jangkauan internet 4G, tetapi tidak menutup kemungkinan hp lama bisa jadi 4G.

Promo smartfren yang lainnya dengan menukarkan hp smartfren lama. Promo tukar hp ini dilakukan melalui sms. Biasanya sms akan dikirimkan pada konsumen yang berisi penawaran untuk menukar hp smartfren anda dengan hp smartfren yang baru. Setelah itu anda dapat mengkonfirmasi sms tersebut kepada counter smartfren terdekat. 

Disana anda dapat menukar ataupun mendapatkan potongan harga sesuai isi dari sms tersebut. Promo ini dilakukan sejak lama, sudah dari sejak tahun-tahun sebelumnya. Jika dulu tak hanya hp smartfren saja yang bisa di tukar, hp bermerek yang lain juga bisa, seperti asus, samsung dan yang lainnya.

Selain itu smartfren juga menawarkan promo modem mifi. Bagi para konsumen smartfren biasanya akan mendapatkan potongan harga untuk pembelian modem mifi 4G. Akan tetapi tidak semua konsumen mendapatkan kesempatan ini. Modem mifi merupakan modem terbaru dari smartfren yang bentuk ukurannya lebih kecil dari modem wifi. 

Akan tetapi kekuatan jaringannya tidak kalah dengan modem wifi. Modem model seperti ini sangatlah fleksible dan praktis dibawa kemana pun anda mau. Modem mifi sangat cocok bagi anda yang suka bepergian dan tak mau lepas dari jaringan internet. Masih banyak lagi promo-promo yang lainnya yang akan membuat konsumennya tambah puas menggunakan semua produk smartfren.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar