Senin, 16 Januari 2017

Trik Menghilangkan Ketombe Secara Alami, Murah, dan Cepat


Siapa yang tidak akan tergiur dengan sesuatu yang alami, murah, dan mudah, pasti setiap orang akan selalu mencari ketiga hal itu dalam mencari setiap barang yang mereka butuhkan. Begitu juga dalam mencari solusi dalam masalah kulit kepala yang sering dialami oleh banyak orang di seluruh dunia, di setiap kalangan usia, dan di setiap kalangan status sosial pasti akan merasakan masalah kulit kepala seperti ketombe jika anda kurang memperhatikan kebersihan dan kesehatan kulit kepala anda. sebaiknya anda mencoba beberapa bahan alami untuk menghilangkan ketombe secara alami sehingga akan lebih sehat dan nyaman digunakan oleh anda. selain itu, anda juga dapat mencoba beberapa produk perawatan kulit kepala yang dapat membuat proses penyembuhan anda terhadap masalah ketombe cepat selesai.

Bahan alami selain memiliki sifat yang alami, juga memiliki harga yang murah, dan mudah untuk digunakan dan didapatkan. Salah satunya adalah sebagai berikut.
  • Buah lemon bahan alami, memiliki harga yang murah, dan mudah didapatkan dipasaran, serta mudah digunakan dengan cara sebagai berikut.
  1. Siapkan 2 buah lemon kemudian belah dan peras ambil sarinya saja.
  2. Campurkan sari lemon tersebut dengan air putih 1 gelas.
  3. Oleskan secara merata campuran tersebut pada kulit kepala anda.
  4. Bilas menggunakan air.
  • Bawang putih merupakan bahan alami, yang memiliki harga yang cukup murah, mudah didapatkan dan mudah digunakan dengan cara sebagai berikut.
  1. Siapkan 2-3 siung bawang putih kemudian haluskan.
  2. Campurkan dengan jahe dan madu.
  3. Oleskan campuran tersebut pada kulit kepala anda secara merata.
  4. Bersihkan dengan menggunakan air.
Selain beberapa bahan alami di atas asih banyak lagi bahan alami yang dapat anda gunakan untuk menghilangkan ketombe secara alami diantaranya dengan menggunakan baking soda, cuka apel, lidah buaya, kangkung, garam, dan lain-lain selain itu penggunaan shampo clear sebagai shampo anti ketombe terbaik dapat memaksimalkan fungsi bahan alami.