Tips Alami Menghilangkan Ketombe Menggunakan Bawang - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Minggu, 15 Januari 2017

Tips Alami Menghilangkan Ketombe Menggunakan Bawang


Bawang merupakan salah satu dari bumbu dapur yang sering anda gunakan untuk membuat masakan anda memiliki cita rasa yang enak, walaupun memiliki aroma yang khas dan dapat meninggalkan bau yang cukup tidak sedap pada mulut anda saat anda mengkonsumsinya, namun bawang memiliki banyak manfaat bagi kehidupan anda apalagi untuk menghilangkan ketombe pada kulit kepala anda yang membandel dengan mudah dan cepat. Ketombe merupakan masalah kulit kepala yang banyak dialami oleh pria maupun wanita sehingga anda perlu memilih perawatan kulit kepala yang dapat membantu kulit kepala anda terasa sehat dan terhindar dari ketombe. Selain itu beberapa cara alami menghilangkan ketombe dapat anda pilih salah satunya dengan menggunakan bawang.

Bawang memiliki kemampuan untuk menghilangkan ketombe secara cepat dan mudah, namun tidak banyak orang yang menyukai cara ini sebab memiliki bau yang cukup tajam, padahal bawang merupakan cara ampuh yang dapat membantu anda menghilangkan ketombe secara sempurna. Cara pemakaiannya sangat mudah dan cepat diantaranya dengan cara sebagai berikut.
  1. Ambil dua siung bawang yang masih mentah kemudian haluskan hingga halus.
  2. Campurkan dengan madu dan jahe untuk menyamarkan bau yang tajam.
  3. Gosokan pada kulit kepala anda secara perlahan kemudian lakukan pijatan halus hingga merata.
  4. Bilas dengan menggunakan air bersih kemudian gunakan shampo anti ketombe sesuai dengan jenis kulit anda.
Cara alami menghilangkan ketombe menggunakan bawang ini memang tidak banyak disukai oleh beberapa orang sebab bawang memiliki bau yang cukup tajam padahal bawang dapat menghilangkan ketombe pada kulit kepala anda dengan cepat, namun anda juga dapat menggunakan pula shampo clear sebagai spesialis perawatan kulit kepala anda sehingga berbagai macam masalah pada kulit kepala anda akan cepat hilang terutama masalah ketombe, kulit kepala gatal, dan kulit kepala kering, selain itu anda akan merasakan sensasi segar pada kulit kepala anda saat menggunakan bahan alami dan shampo ini.