Keunggulan Cetak Mug Di Snapy - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Rabu, 04 Januari 2017

Keunggulan Cetak Mug Di Snapy

 
Keunggulan Cetak Mug Di Snapy
Mug memang merupakan salah satu benda yang tidak dapat dipisahkan dari kehidupan sehari-hari, benda tersebut sering digunakan sebagai wadah berbagai macam minuman khususnya minuman yang hangat seperti kopi, teh, susu, coklat panas dan minuman lainnya. Seiring berjalannya waktu mug kini sudah semakin berkembang, jika dulu terbuat dari bahan kayu maupun tanah liat, sekarang kebanyakan mug terbuat dari bahan keramik dengan dilengkapi gambar yang cantik. 
 
Dengan tampilan yang semakin menarik, tentu banyak orang yang ingin membelinya bahkan banyak orang yang membelinya hanya untuk sekedar pajangan saja. Saat ini anda tak perlu susah untuk membeli berbagai aneka mug cantik, karena kini anda bisa memesannya via online salah satunya di Snapy.co.id. Snapy merupakan jasa digital printing yang menyediakan jasa cetak mug murah, namun dengan kualitas yang oke. Ada banyak sekali keunggulan apabila anda memesan mug di Snapy, berikut beberapa diantaranya.

Kualitas terbaik

Walaupun Snapy menyediakan jasa cetak mug murah, namun kualitasnya tidak perlu diragukan lagi. Untuk mencetak mug, Snapy menggunakan printer terbaik yang mana dapat melebihi kualitas offset. Selain itu, gambar yang dihasilkannya pun memiliki resolusi yang sangat tinggi karena mengunakan teknologi tinta 6 warna sehingga membuat kualitasnya semakin tinggi.

Dapat memesan mug dengan gambar sendiri

Untuk masalah desain, Snapy menyediakan berbagai desain yang sangat cantik yang bisa anda pilih sesuai dengan yang anda suka. Namun jika tidak menemukan desain yang cocok, anda juga bisa mengunakan desain sendiri yang bisa anda kirimkan ke tim Snapy. Anda tinggal mengupload gambar yang ingin dijadikan desain mug dengan format jpg atau pdf jika gambarnya lebih dari 1. Namun sebelum mengupload gambar, anda harus menyesuaikan dengan permintaan dari Snapy seperti ukuran filenya 20 x 8 cm, menggunakan warna RGB dan lain sebagainya.

Harganya sangat terjangkau

Anda tak perlu khawatir soal harga saat ingin memesan mug di Snapy karena 1 buah mug dihargai sebesar Rp. 22.000, sungguh sangat terjangkau bukan. Selain itu pembayarannya juga sangat gampang, anda bisa membayarnya melalui transfer bank ataupun kartu kredit. Khusus untuk transfer bank, sebaiknya anda melalukan konfirmasi pembayaran agar pesanan anda segera diproses.

Itulah beberapa keunggulan yang bisa anda peroleh jika memesan mug di Snapy. Jadi jangan ragu untuk memesan mug di Snapy ya! Semoga bermanfaat



Tidak ada komentar:

Posting Komentar