Manfaat Perawatan Mikrodermabrasi - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Jumat, 09 Desember 2016

Manfaat Perawatan Mikrodermabrasi


Pada dasarnya, mikro dermabasi merupakan sebuah perawatan kulit wajah untuk menghilangkan masalah jerawat maupun komedo. Perawatan mikro derambasi juga membantu mengecilkan pori-pori kulit wajah sehingga dapat mencegah jerawat muncul kembali.

Berbeda dengan dermabasi yang dalam prosesnya menggunakan sikat khusus untuk membersihkan wajah, perawatan mikro dermabasi ini dilakukan dengan menggunakan alat khusus yang berbahan bubuk organik berbentuk kristal halus. Namun, kedua jenis perawatan ini mempunyai tujuan yang sama dan proses yang dapat dilakukan melalui penanganan dokter kecantikan.

Perawatan mikro dermabasi mempunyai beberapa manfa’at untuk kecantikan kulit wajah, yang diantaranya adalah sebagai berikut :
  • Mengangkat jerawat
Jerawat merupakan salah satu iritasi yang terdapat pada kulit wajah. Melalui perawatan mikro dermabasi, luka atau iritasi termasuk jerawat, flek hitam, komedo, dan sebagainya akan ikut terangkat.
  • Mengecilkan pori-pori
Jerawat atau komedo yang telah terangkat melalui proses mikro dermabasi ini tentunya meninggalkan bekas berupa lubang, baik yag terlihat maupun yang tidak terlihat oleh kasat mata. Maka, pembersihan kulit wajah dengan alat khusus berbahan bubuk organik ini juga akan menutupi lubang-lubang tersebut dan secara otomatis pori-pori yang terbuka akibat masalah kulit tadi akan mengecil dan berubah menjadi kulit yang halus tanpa lubang.
  • Menyamarkan garis halus pada wajah
Perawatan kecantikan melalui terapi mikro dermabasi ini juga dapat menyamarkan tanda-tanda penuaan pada kulit wajah anda, seperti munculnya garis-garis halus yang tampak ketika anda tersenyum, dan kerutan di bagian ujung mata. Sehingga anda akan tampak lebih muda melalui proses peremajaan kulit wajah yang satu ini.
  • Wajah tampak bersih, segar, dan bercahaya
Terapi kecantikan mikro dermabasi juga mampu mengangkat pengelupasan kulit mati yang sudah tidak diperlukan lagi, sehingga kulit wajah anda akan tampak lebih bersih, segar, dan bersinar.

Kini perawatan kulit wajah melalui proses mikro dermabasi ini bisa anda nikmati di klinik Ultimo yang berada di Jakarta, Surabaya, dan Bali dengan bantuan dari dokter spesialis kulit bertaraf internasional dan dokter kecantikan yang tidak kalah profesional sebagai ahli yang menangani berbagai perawatan kecantikan di klinik Ultimo ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar