Jaminan Asuransi Travel Disaat Melakukan Perjalanan Ke Luar Negeri - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Jumat, 02 Desember 2016

Jaminan Asuransi Travel Disaat Melakukan Perjalanan Ke Luar Negeri


Jaminan Asuransi Travel Disaat Melakukan Perjalanan Ke Luar Negeri
Melakukan travel perjalanan ke luar negeri tentu saja merupakan aktivitas yang sangat menyenangkan, entah itu sekedar berlibur atau disaat melakukan perjalanan dinas. Agar perjalanan ke luar negeri tersebut lebih nyaman maka sebaiknya kita gunakan layanan asuransi perjalanan. Banyak sekali jenis asuransi perjalanan yang bisa kita pilih salah satunya adalah Asuransi Travel Simasnet. 

Yakni sebuah produk asuransi perjalanan dari Sinarmas yang berfungsi untuk menjamin perlindungan perjalanan Anda di seluruh Indonesia selama 24 jam penuh. Asuransi Travel Simasnet memiliki dua jenis asuransi yang dapat kita gunakan sesuai kebutuhan yaitu Asuransi Domestic Simasnet yang bisa digunakan untuk perjalanan dalam negeri serta Asuransi Travel Overseas Simasnet yang diperlukan untuk melakukan perjalanan ke luar negeri.

Dengan menggunakan Asuransi Travel Simasnet tersebut diharapkan selama dalam perjalanan kita ke luar negeri tersebut akan terasa aman dan nyaman karena jika terjadi sesuatu hal yang tidak diinginkan semuanya sudah diurus dengan asuransi tersebut. 

Ada beberapa jaminan yang diberikan oleh Simasnet tersebut diantaranya :

Kecelakaan diri
Ketika melakukan perjalanan baik di dalam maupun ke luar negeri tentu saja kita berharap perjalanan tersebut bisa dilalui dengan lancar dan selamat. Namun terkadang hal-hal yang tidak diinginkan bisa saja terjadi misalnya kecelakaan yang mengakibatkan penumpang meninggal dunia ataupun cacat permanen disebabkan oleh kecelakaan selama di perjalanan. Oleh karena itu sangat tepat jika kita menggunakan Asuransi Travel Simasnet ini karena jika hal kejadian tak terduga tersebut sampai menimpa kita Simaset sudah menyiapkan jaminan keuangan untuk semua penumpang yang menggunakan Asuransi Travel Simaset.

Biaya perawatan medis akibat kecelakaan
Jika terjadi kecelakaan yang harus dilakukan perawatan medis atau rawat inap pada sebuah Rumah Sakit ketika melakukan perjalanan di dalam negeri maupun ke luar negeri, maka semua biaya medis beserta biaya perawatan tersebut sudah di tanggung oleh pihak Simasnet sehingga kita tidak perlu khawatir akan biaya perawatan selama di Rumah Sakit.Beberapa jaminan tersebut diberikan untuk kita jika melakukan travel perjalanan ke luar negeri.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar