Aplikasi Belajar Berhitung Dari Dancow - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Selasa, 20 Desember 2016

Aplikasi Belajar Berhitung Dari Dancow


Kita sebagai orang tua tentu ingin sekali memiliki anak pandai dalam membaca, menulis juga berhitung, ke tiga keterampilan ini adalah keterampilan dasar yang harus dimiliki seorang anak, bahkan ke tiga keterampilan tersebut terkadang menjadi salah satu syarat untuk anak untuk memasuki sekolah pendidikan dasar. Tapi, anda juga harus memberikan pelajaran berhitung bagi anak pra sekolah bagi anak anda. Maka dari itu, ketiga manfaat tersebut harus anda realisasikan pada anak anda termasuk dari belajar berhitung.

Banyak metode yang bisa anda gunakan dalam mengajarkan anak berhitung, bisa mencoba berbagai metode yang ada, baik media elektronik, seperti smartphone, telepon dan media elektronik lainnya yang ada angka. Ada salah satu metode yang biasanya menyenangkan buat anak adalah dengan permainan edukatif, banyak permainan edukatif yang dapat anda coba, apalagi di zaman sekarang ini banyak sekali apalikasi permaianan edukatif yang bisa kita dapatkan di internet, maupun aplikasi nya. Salah satu aplikasi yang patut anda coba adalah Stimulearn Aplikasi yang diluncurkan oleh Nestle DANCOW dan Nestle Research Center. 

Aplikasi ini merupakan salah satu platform belajar interaktif yang telah di desain sediemikian rupa untuk bunda dan si anak melalui permaianan yang edukatif dan pastinya sangatlah menyenangkan untuk si anak. Melalui permainan dalam aplikasi ini,tentunya anak akan mendapatkan stimulasi pada lima area tumbuh kembangnya, yaitu dalam segi pemecahan masalah, memori, bahasa, atensi dan kemampuan psikomotoriknya, baik untuk belajar berhitung.

Stimulearn merupakan aplikasi yang terdiri dari lima permaianan gratis dan 5 app bunda gratis yang dapat membantu orang tua dalam mengamati proses tumbuh kembang anak anda. Setiap harinya Orang tua, tentu dapat memainkan permaianan yang ada pada Stimulearn Aplikasi Dancow ini bersama anak anda, baik secara online maupun offline. 

Ada salah satu permaianan yang dapat membantu anak belajar berhitung adalah dari permainan Island Market, permaianan ini juga menjadi pengantar sederhana untuk anak belajar dalam berhitung sambil menamai benda-benda, manfaat permainan ini untuk anak anda adalah dapat membantu anak dalam mengembangkan bahasa, atensi, daya ingat juga kemampuan dalam memecahkan suatu masalah. Selain itu juga masih banyak lagi permainan lainnya yang dapat anda coba mainkan bersama anak anda, dan tentunya dengan hadir Stimulearn aplikasi Dancow ini, sangat membantu sekali orang tua dalam menstimulasi tumbuh kembang anak.