Makanan Penunjang Program Diet Sehat - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Senin, 14 November 2016

Makanan Penunjang Program Diet Sehat


Nestle adalah sebuah perusahaan multiinternational yang bergerak dalam bidang makanan dan minuman. Perusahaan ini menghasilkan makanan nutrisi dan minuman nutrisi seperti makanan bayi, susu, kopi, coklat dan lain-lain. Makanan adalah segala sesuatu yang dapat dimakan dan setelah dicerna serta diserap tubuh akan berguna bagi kesehatan dan kelangsungan hidup.

 Dengan pola makan yang baik maka pengaruh terhadap kesehatan tubuh akan baik, tetapi apabila makanan tidak dimakan dengan pola yang tidak baik maka pengaruh terhadap tubuh pun akan tidak baik pula, seperti terjadinya kegemukan atau obesitas. Dengan demikian kalau sudah terjadi obesitas maka yang harus dilakukan adalah melakukan cara diet sehat alami.

Berbagai makan yang bisa membantu dalam menjaga tubuh tetep sehat atau tidak menjadi gemuk yang berlebihan. Beberapa makanan yang harus dikonsumsi untuk menjalani cara diet sehat alami adalah sebagai berikut :
  • Putih telur. Yang harus dikonsumsi sebanyak 2 butir putih telur, kuningnya tidak disarankan untuk dikonsumsi karena selain banyak mengandung kalori juga mengandung kolesterol jahat.
  • Udang. Makanan yang satu ini biasanya banyak orang yang menghindari karena takut akan gemuk, namun faktanya udang mengandung kalori dalam skala yang kecil, biasanya hanya 8 kalori saja. Jika tidak ingin kegemukan bisa mengkonsumsi udang dan meminum air setelahnya.
  • Brokoli hijau. Sayuran yang satu ini memiliki kandungan antioksidan yang sangat tinggi, rasa pahit yang terkandung di dalam brokoli akan membantu untuk menurunkan lemak dalam tubuh. Sehingga tak heran kalau banyak orang memilih sayuran ini sebagai penurun berat badan secara sehat.
  • Tomat. Buah atau sayur yang satu ini memiliki kandungan kalori dalam jumlah yang sangat rendah. Selain untuk menurunkan berat badan tomat juga berfungsi untuk mengecilkan perut.
  • Buah cerry. Buah ini memiliki fungsi untuk menjaga daya imun tubuh saat melakukan program penurunan berat badan.
Dengan beberapa makanan di atas tentunya akan menjaga kestabilan imunitas tubuh ketika sedang melakukan program cara diet sehat alami.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar