CARA MENGATASI KETOMBE MEMBANDEL PADA KULIT KEPALA. - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Selasa, 01 November 2016

CARA MENGATASI KETOMBE MEMBANDEL PADA KULIT KEPALA.


Kulit kepala merupakan bagian penting dari kessehatan rambut, jika kulit kepalamu sehat, maka rambutmu pun akan sehat dan indah, namun jika kulit kepala berminya, atau selalu menjadi permasalahan yang membuat datangnya ketombe atau kering dan kulit kepala menjadi lebih gatal. Semua permasalahan tersebut jangan dianggap remeh, karena dapat memicuk terjadinya kerontokan pada rambut yang dimulai dariu munculnya ketombe yang membuat rambutmu gatal dan terasa kering. Oleh karena itu, gunakan clear shampoo anti ketombe sebagai rangkain produk utnuk mengatasi permasalahan pada kulit kepalamu. Berikut cara mengatasi ketombe membandel pada kulit kepala. 

  • Keramas menggunakan clear Shampo
Memilih produk yang tepat seperti shampoo memang sangat baik karena shampoo clear ini akan membantu anda dalam menjadikan rambut sehat dan indah, anda bisa menggunakan shampo anti ketombe terbaik yang dapat memberikan perlindungan menyeluruh dari ketombe. Dengan cara pemakaian yang mudah ketika anda mandi lakukan keramas secara teratur dengan menggunakan clear shampoo anti ketombe.
  • Pijat Kepala Saat Keramas
Kebanyakan orang keramas itu hanya cukup melakukan pembasahan pada rambut kemduain menggulungkan busa shampoo, dan setelah busanya banyak maka merek membilasnya dengan air. Nah untuk mendapatkan hasil yang maksimal sebagai cara dalam merawat rambut dan kulit kepala adalah dengan melakukan pijatan setiap kali anda keramas. Intinya jangan hanya sekedar mencuci rambut, tetapi memijat dengan lembut sampai duyrasi waktu 5-10 menitdengan tujuan untuk memperlancar oksigen yang masuk pada pori-pori kulit kepala anda sehingga rambut dan kulit kepala menjadi sehat.
  • Biarkan kering
Jika anda sudah keramas, maka tips mengatasi ketombe selanjutnya adalah dengan membiarkan rambut kering secara sendirinya. Jangan mengikat rambut terlalu kencang atau mengenakan hiasan ketika belum kering sepenuhnya. 

Demikian cara mengatasi ketombe yang membandel pada rambut anda dengan clear shampoo anti ketombe. Gunakan produk shampoo seperti Clear Men - Deep Cleansing Shampo, yang merupakan varian shampo anti ketombe terbaik CLEAR untuk membersihkan secara menyeluruh ketombe yang mengotori kulit kepala anda dengan manfaat kandungan Bio Nutrium 10, perpaduan nutrisi, vitamin dan ekstrak tumbuh-tumbuhan yang dapat membuat rambut tampak sehat dan rapi.