Lezatnya Masakan Jepang Di Shabu Gen - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Selasa, 25 Oktober 2016

Lezatnya Masakan Jepang Di Shabu Gen


Berbicara tentang Jepang memang tidak ada habisnya. Selain terkenal dengan teknologinya yang sudah sangat maju. Kuliner khas jepang juga tidak kalah populer dan kelezatannya sudah diakui oleh seluruh dunia. Orang-orang jepang sangat menggemari mengkonsumsi ikan baik yang matang maupun dalam keadaan mentah. 

Maka tidak heran jika kebanyakan masakan jepang memiliki bahan dasar ikan. Ketika anda berjunjung ke negara ini anda juga jangan melewatkan berbagai macam menu khas Jepang yang lezat dan mampu menggugah selera makan anda. Ada beberapa menu khas jepang yang anda bisa coba salah satunya adalah ramen. Ramen merupakan masakan khas jepang yang berbahan dasar mie. Ramen biasanya disajikan dengan mangkuk yang memiliki ukuran yang cukup besar beserta kuah kari yang kental. 

Ramen biasanya menggunakan toping sayuran beserta ikan maupun daging. Ramen sangat enak jika dikonsumsi selagi hangat dan di saat cuaca dingin. Anda tidak perlu repot-repot pergi ke jepang untuk mencicipi masakan yang satu ini karena saat ini sudah banyak restoran-restoran yang menyajikan masakan khas Jepang salah satunya adalah shabu-gen salah satu best japanese restaurant jakarta yang menyajikan berbagai macam makanan khas jepang yang lezat.

Salah satu menu masakan khas Jepang yang bisa anda coba di best japanese restaurant jakarta shabu gen adalah shabu-shabu. Masakan yang satu ini cukup unik untuk mengkonsumsinya. Masakan yang satu ini mengharuskan kita untuk langsung makan dari atas panci yang sedang dipanaskan. Komposisi shabu-shabu biasanya terdiri dari berbagai macam sayuran beserta ikan maupun daging yang bisa disesuaikan dengan selera konsumen masing-masing. selain kedua masakan tadi salah satu masakan khas jepang yang patut anda coba adalah sushi. 

Sushi merupakan masakan khas jepang yang cukup sederhana berbahan dasar ikan dan nasi yang dikepalkan kecil-kecil. Sushi biasanya dikonsumsi beserta saus khas yang lezat. Ikan yang digunakan sebagai bahan dasar sushi biasanya ikan salmon maupun ikan tuna yang sudah diiris tipis. Ada juga beberapa sushi yang dibalut dengan udang, daging maupun aneka macam sayuran.


Tidak ada komentar:

Posting Komentar