Beragam Aneka Resep Masakan Nusantara yang Wajib Dicoba - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Minggu, 23 Oktober 2016

Beragam Aneka Resep Masakan Nusantara yang Wajib Dicoba


Sebagai orang Indonesia sudah selayaknya kita bisa berbangga hati. Bagaimana tidak, kita memiliki beragam pilihan aneka resep masakan nusantara yang enak dan enak sekali. Jadi, kita tidak perlu bosan dengan menu makanan yang itu-itu saja. Nah, jika sudah demikian yang paling penting adalah bagaimana kita bisa tahu resep masakan-masakan nusantara tersebut agar mudah bisa langsung kita praktekkan di rumah kita. Jika kita bisa memasak sendiri tentunya kita tidak perlu membeli di luar lagi, bukan? Membuat makanan sendiri pun jauh lebih higienis dibandingkan harus membelinya di luar karena kita belum tahu bagaimana kebersihan dari makanan yang kita beli tersebut. Kali ini kita akan membahas cara membuat nasi goreng khas Jawa.

Pastinya kita sudah tidak asing lagi dengan menu masakan nasi goreng, bukan? Sebagai orang Indonesia pastinya kita harus sudah bisa atau pandai dalam membuat nasi goreng. Ya, nasi goreng merupakan salah satu menu masakan yang mudah untuk dibuat. Bahan-bahannya sangat simpel. Namun, jika kita tidak pandai dalam meracik bumbunya, tentunya rasanya pun bisa tidak enak. Selain itu, biasanya di dalam masakan nasi goreng pun sering diberi tambahan penyedap rasa. Namun, beberapa orang yang menganggap penyedap rasa itu tidak baik, maka mereka biasanya cenderung memilih untuk tidak menggunakannya. Namun, sayangnya kadang tanpa penyedap rasa, hasil nasi goreng yang kita buat itu tidak nikmat.

Nah, jika takut atau khawatir dengan penyedap rasa yang bisa membahayakan tubuh, maka kita bisa mencoba bumbu penyedap dari NICI. NICI merupakan singkatan dari Nestle Indofood Citarasa Indonesia yang memberikan pilihan bumbu penyedap rasa yang dapat memberikan hasil masakan menjadi lebih enak dan sedap. Produkd dari NICI ini beragam, salah satunya adalah bumbu untuk nasi goreng seperti nasi goreng khas Jawa. Rahasia aneka resep masakan nusantara agar enak adalah dengan memberikan tambahan bumbu dari NICI. Produk dari NICI ini sudah tersebar di seluruh Indonesia, bahkan sudah dikenal sampai ke luar negeri.