Andromax R Adalah Android 4G Terbaik Dikelasnya - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Rabu, 14 September 2016

Andromax R Adalah Android 4G Terbaik Dikelasnya

andromax merupakan smartphone android yang dikeluarkan oleh smartfren untuk mendukung jaringan smartfren. Sudah banyak sekali tipe andromax yang sudah dikeluarkan. Sampai tipe-tipe andromax yang saat ini sudah mendukung jaringan 4G LTE. Salah satunya adalah andrmax R, yang merupakan smartphone dari smartfren sudah mendukung jaringan 4G LTE dari smartfren yaitu 4G LTE Advance.
Andromax R Yang Siap Jajal Jaringan 4G Terbaik
Berikut beberapa spesifitasi dari andromax R yang akan sangat cocok untuk mencoba jaringan paling cepat saat ini yaitu jaringan 4G LTE advance. 

1. Layar andromax R ini termasuk luas karena andromax ini memilki layar 5” yang akan membuat aktifitas touch semakin leluasa ditambah lagi kualitas dari layar tersebut memiliki resolusi HD IPS OGS yang akan memberikan tampilan yang jernih dan jelas. 

2. Untuk urusan dapur pacu andromax R ini sudah cukup mumpuni karena dibekali dengan Snapdragon 410 Quad Core 1.2 Ghz Cortex A53 yang akan membuat kinerja dari andromax R ini semakin maksimal dan mendukung untuk aktifitas multitasking. 

3. Andromax R ini juga dilengkap dengan kamera yang akan sangat mendukung dalam beragam aktifitas memotret. Karena andromax R ini memiliki kamera utama 8 MP dan 5 MP untuk kamera depan serta ditemani dengan 3 LED flash yang akan mendukung kamera meskipun dalam kondisi minim cahaya. 

4. Untuk masalah SIM maka andromax ini menyediakan fasilitas Dual On Multi networks LTE - EVDO + GSM aktif bersamaan yang akan memudahkan dalam aktifitas komunikasi sehari-hari.

5. Untuk masalah suara terutama bagi para penikmat musik, andromax R sudah dibekali dengan dolby digital plus yang akan menghasilkan suara dengan kualitas yang optimal. Jadi akan semakin seru dan asik ketika mendengarkan musik atau menonton vidio. 

Dengan keunggulan tersebut wajar saja jika smartfren bisa memberikan android 4g terbaik namuan dengan harga yang terjangkau. Sehingga android 4g terbaik dari smartfren bisa dinikmati semua kalangan tanpa repot memikirkan harga dari android yang disediakan. Jadi jangan ragu untuk upgrade to 4G karena tersedia android dan layanan yang terjangkau.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar