Style Kerah Pakaian yang Cocok untuk Kalung Berlian Cantik - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Senin, 27 Februari 2023

Style Kerah Pakaian yang Cocok untuk Kalung Berlian Cantik


Memilih perhiasan bukan hanya disesuaikan dengan selera saja. Anda juga harus memadukannya dengan busana atau outfit yang akan dipakai. Pasalnya perhiasan merupakan fashion item pendukung busana, jadi harus dipadukan dengan baik. Begitu pula saat ingin mengenakan kalung berlian cantik. Anda harus memilih kalung berdasarkan outfit. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan penampilan yang chic dan stylish. Masih bingung cara memadukan baju dengan kalung berlian? Berikut pembahasannya:

Round Neckline

Round neckline termasuk style kerah pakaian yang paling sering dipakai oleh wanita. Pasalnya kerah bundar biasanya adalah pakaian kasual yang dipakai sehari-hari. Anda yang ingin memakai round neckline bisa memilih kalung berlian wanita jenis collar. Kalung tersebut melingkar dengan tepat di sepanjang leher. Jadi bentuk kerah bundar bisa lebih seimbang. 

V-Neck

Selain round neckline, style kerah pakaian v-neck atau berbentuk V juga sering dipakai oleh wanita. Style kerah satu ini memiliki penampilan yang manis sehingga cocok dipadukan dengan kalung liontin. Pilih model yang simple namun tetap elegan. Liontin yang menggantung memberikan hiasan pada bagian leher yang kosong.

Sweetheart Neckline

Dibandingkan round neckline dan v-neck, busana dengan kerah sweetheart neckline memang jarang dipakai wanita. Meskipun begitu, Anda harus tahu kalung berlian cantik yang tepat untuk dipakai. Apalagi busana dengan kerah sweetheart biasanya adalah gaun pesta. Jika memakai busana ini, Anda bisa memadukannya dengan kalung collar juga. Kalung mampu mempermanis penampilan Anda.

Turtleneck


Turtleneck adalah kerah yang menutupi semua bagian leher. Karena leher tersembunyi, otomatis kalung harus dipakai di luar kerah tersebut. Model kalung yang cocok untuk dipakai adalah kalung berukuran panjang. Long necklace akan mempertegas penampilan Anda sehingga terlihat semakin chic

Square Neckline

Style kerah untuk kalung berlian wanita yang terakhir adalah square neckline atau kerah kotak. Pencinta square neckline cukup beruntung karena semua model kalung cocok untuk dipadukan. Asalkan panjang kalungnya tidak lebih dari garis kerah. Beberapa contoh kalung yang bisa dicoba yaitu collar, choker, pendant, dan princess

Tampil Cantik dan Stylish dengan Kalung Berlian Mondial

Mondial yaitu brand di bawah PT Central Mega Kencana menawarkan banyak kalung yang bisa mendukung penampilan Anda. Berikut beberapa rekomendasi kalung berlian yang bisa dipilih:

  • Kalung Azure

Kalung Azure sendiri termasuk kalung liontin yang berdesain minimalis namun tetap menarik. Ciri khas kalung ini adalah bentuk geometris, gaya art deco, dan perpaduan berlian dengan batu safir. Salah satu model kalung yang menarik yaitu kalung tiga hexagon.

  • Kalung Illustro

Jika menginginkan kalung berlian wanita yang lebih mewah, kalung koleksi Illustro bisa dipertimbangkan. Kalung yang elegan ini memiliki dua layer yaitu atas dan bawah. Setiap layer dihiasi berlian cantik yang jika ditotal sebanyak 55 butir. Kalung ini paling cocok dipakai saat ke pesta. Pasalnya modelnya mewah dan cukup glamor.

  • Kalung Gala

Koleksi Gala menawarkan dua jenis kalung yaitu kalung biasa dan kalung liontin. Kalung Gala memiliki desain yang sangat glamor dan mewah. Sedangkan kalung liontin lebih simple. Untuk aktivitas sehari-hari dengan berbagai style kerah, Anda bisa memilih kalung liontin. Bentuknya yang terinspirasi dari kipas juga sangat menarik. 

Itulah style kerah pakaian yang cocok dipadukan dengan berbagai kalung berlian cantik. Anda tidak perlu ragu membeli kalung di Mondial karena jelas keaslian serta kualitasnya. Bukti keasliannya melalui sertifikasi GIA diamond reports, MEC 49 parameters, dan light performance. Intip koleksi lainnya dengan mengunjungi website atau media sosial. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar