Daftar Kartu Perdana Internet XL Axiata Harga Murah - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Selasa, 07 November 2017

Daftar Kartu Perdana Internet XL Axiata Harga Murah

Daftar Kartu Perdana Internet XL Axiata Harga Murah
Kartu perdana internet merupakan kartu yang berisi paket kuota internet dengan bonus plus plus didalamnya yang bisa digunakan untuk mengakses internet. Banyak orang memburu penggunaan kartu paket internet ini, smartphone yang tidak memiliki internet seperti kehilangan fungsi utamanya, apalagi semakin meningkatnya kebutuhan internet ini membuat maka semakin mengembangkan promo paket internet yang dibuat oleh para provider kartu perdana SIM yang ada di Indonesia.

Sebut saja seperti XL yang merupakan salah satu provider ternama dan menduduki peringkat tiga teratas di Indonesia. Paket Internet XL tersedia dalam banyak bentuk yang ditawarkan sehingga pelanggannya bisa menyesuaikan dengan kebutuhan internet dan isi dompetnya. Berikut merupakan beberapa daftar paket kartu perdana internet yang disediakan oleh XL :

1. Paket Internet XL 4G LTE tersedia dengan isi kuota internet 8 GB harganya Rp 120 ribu, 12 GB dengan harga Rp 180 ribu dan terakhir berisi kuota sebesar 16 GB yang harganya Rp 199 ribu dengan masa aktif berlaku hingga satu bulan.

2. Paket Internet XL Super Ngebut, paket yang satu ini juga banyak dipilih oleh masyarakat. Terdiri dari pilihan paket Super Ngebut 6.6 GB dengan haarga Rp 50 ribu, Super Ngebut sejumlah 16.6 GB degan harga Rp 90 ribu dan pilihan terakhir 23.1 GB sebesar Rp 130 ribu. Pilihan ketiga paket itu bisa memiliki masa aktif sampai 3 bulan lamanya.

3. Paket Internet XL Super Ngebut Xtra tersedia pilihan pket 60 GB untuk pemakaian 30 hari dengan harga Rp 55 ribu, sementara pilihan lainnya yaitu 17 GB dengan harga Rp 110 hari dalam pemakaian satu bulan.

4. Paket Internet XL HotRod, tersedia pilihan kuota sebesar 1.5 GB, 4.5 GB dan terakhir 13.5 GB dengan harga masing-masing sebesar Rp 50 ribu, 100 ribu dan Rp 200 ribu dengan masa aktif sampai 90 hari.

Selain paket diatas, XL rupanya juga menyediakan paket lainnya yang bisa digunakan sesuai kebutuhan, misalnya untuk paket internet harian, paket internt mingguan sampai paket bulanan. Paket internet ini tersedia pula dengan bonus menarik lainnya berupa pulsa senilai sekian rupiah, pilihan bonus berupa SMS dan nelpon ke sesama atau ke operator lain.

XL juga dapat dijadikan sebagai pilihaan kartu perdana internet yang cukup menarik. Persaingan antar provider di Indonesia memang cukup ketat. Sebut saja seperti IM3 Ooredoo, Telkomsel, 3 dan Axis juga menyediakan kartu perdana yang berisi paket internet cepat aksesnya dan menarik penawarannya untuk dapat membuat minat para pelanggan terus berkembang.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar