Cara Mendesain Dekorasi Rumah Unik Yang Mungil - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Selasa, 14 November 2017

Cara Mendesain Dekorasi Rumah Unik Yang Mungil

Cara Mendesain Dekorasi Rumah Unik Yang Mungil

Rumah yang luas dan besar belum tentu mencerminkan sebuah rumah yang mewah dan elegan, namun tidak sedikit rumah dengan ukuran mungil tetapi terlihat sangat mewah dan elegan. Jadi, ketika anda memiliki ukuran rumah yang kecil, anda tidak perlu berkecil hati, anda bisa membentuk rumah mungil anda tersebut menjadi sebuah rumah yang memiliki dekorasi rumah unik yang mungil sehingga dengan sendirinya akan terlihat mewah dan elegan. 

Cara membuat sebuah desain untuk dekorasi rumah unik tidak sesulit yang anda bayangkan, anda bisa mencobanya sendiri dengan berpedoman kepada berbagai referensi yang saat ini sudah sangat banyak kita temui baik itu di media cetak, media elektronik dan media sosial. Namun ketika anda sudah tidak mampu lagi sendiri untuk membuat desain rumah unik tersebut dan juga sedikitnya waktu yang anda miliki untuk melakukannya, maka anda bisa menghubungi Snapy. 

Ya, Snapy merupakan sebuah perusahaan percetakan yang menyediakan jasa untuk membuat sebuah dekorasi rumah unik yang mungil dengan hasil yang berkualitas sehingga impian anda memiliki rumah unik yang terlihat mewah dan elegan akan bisa terwujud.

Jika anda ingin mencoba membuat dekorasi rumah unik yang mungil sendirian, anda harus memperhatikan beberapa hal yang berkaitan dengan cara membuat dekorasi rumah unik tersebut. Adapun beberapa hal yang berkaitan dengan cara membuat dekorasi rumah unik yang mungil tersebut adalah sebagai berikut :

Berbagai tanaman tropis bisa menyegarkan suasana. Letakkan juga pot mini di atas tembok sebagai hiasan.
Jendela yang tinggi dan didominasi gorden warna natural membuat cahaya bisa masuk ke dalam rumah secara maksimal. Ini yang bikin anda betah berlama-lama di dalam bangunan.
Tanaman sintetis bisa diletakkan di tembok ruang tamu atau dalam kamar. Bisa dipastikan warna hijaunya bikin segar.
Jika bosan dengan warna cat tembok putih, anda bisa adopsi warna-warna terang yang lembut seperti pale ocean breeze atau light gray.
Berukuran mini, ruang tamu bisa disatukan dengan ruang keluarga. Usahakan juga untuk memilih sebagian besar furniture dengan warna natural supaya dalam rumah tidak terlihat terlalu sesak.
Supaya terlihat lebih lapang, letakkan semua furnituremenempel pada tembok. Sehingga, anda punya space lumayan di tengah ruangan.

Gunakan pintu kaca sebagai sekat. Selain cahaya bisa leluasa masuk, taman mini bisa dinikmati dari dalam rumah.








Tidak ada komentar:

Posting Komentar