Anak Pintar Dukung Dengan Nutrisi Bak Sejak Masa Pertumbuhannya - Buku Harian Kita

Breaking

Buku harian kita telah hadir dengan banyak informasi yang terbaru.

Sabtu, 16 September 2017

Anak Pintar Dukung Dengan Nutrisi Bak Sejak Masa Pertumbuhannya

Para orang tua apa kabar, kali ini kita akan membahas hal penting namun tetap ringan untuk kita bicarakan. Apalagi menyangkut anak-anak dan hal-hal penting yang mesti kita perhatikan di masa pertumbuhannya. 

Sebagai orang tua pasitinya tidak ingin anaknya memiliki kekurangan, artinya memiliki kekurangan dalam kecerdasannya, memiliki gangguan nafsu makannya, memilki ganggauan pada daya tahan tubuhnya, pasti tidak mau, bukan. 

Oleh karena itu, sebaga orang tua hendaknya memperhatikan asupan nutrisi bagi anak agar di masa pertumbuhannya anak tidak mengalami gangguan-gangguan tersebut. Apalagi untuk menjadikan Anak Pintar dan berprestasi harus ada perhatian lebih lagi.

Tidak sedikit para orang tua yang mengalami kejengkelan mengurus anak, terutama pada masa-masa anak sedang aktifnya belajar berjalan, lari kesana kemari dan tidak mau diam, namun sebagai orang tuan mestinya memaklumi hal tersebut dan harus memiliki kesabaran yang cukup untuk menanggapi anak yang aktif. 

Selain itu, perhatikan juga anak Anda dalam asupan nutrisinya, seperti makanan, minuman, multivitamin, ini sangat penting sekali dalam masa pertumbuhan anak dan kecerdasan otak anak. Kalau anak Anda ingin pintar, harus diberikan nutrisi penting bagi otaknya, ingin anak Anda sehat dan nafsu makannya terjaga tetap stabil berikan juga multivitamin untuk merangsang nafsu makannya.

Tapi, apakah ada multivitamin yang lengkap dalam satu kemasan? Ada, namanya madu Provitamon. Madu ini memiliki banyak kandungan penting yang dibutuhkan oleh anak, seperti madu, daun pegagan, kunyit serta minyak ikan salmon. 

Kandungan tersebut memiliki manfaatnya masing-masing, seperti daun pegagan untuk membantu kecerdasan otak anak, minyak ikan mengandung DHA dan vitamin D untuk otak anak juga, kunyit mengandung anti bakteri, anti virus, untuk menjaga daya tahan tubuh anak, tidak mudah sakit serta memperbaiki sistem pencernaannya agar nafsu makan anak meningkat. 

Ditambah madu sebagai sumber gizi yang cukup lengkap, ada protein, mineral, sertat, vitamin, lemak, karbohidrat dan lain sebagainya. Semua bersatu dalam satu kemasan botol madu Provitmaon untuk nutrisi penting bagi anak.

Jadi, jika Anda ingin anak cerdas, sehat, Anak Pintar dan pandai bersosialisasi, pandai berkomunikasi, kreatif, berikan anak Anda nutrisi tepat pada masa pertumbuhannya agar tidak mudah sakit, menjadi anak yang pintar serta imunitas tubuhnya tidak terganggu. 

Berikan madu Provitamon setiap hari agar anak sehat dan cerdas. Karena kebanggaan orang tua bagi anaknya adalah ketika melihat anak tersebut pintar dan sehat secara fisik maupun mental.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar